Kesalahan Pemula Poker

Mistake - Masih dengan para Pemula Poker , hari ini saya akan membahas tentang Kesalahan – Kesalahan Seorang Pemula poker online .permainan ini yang dari dulu itu sangat diminati oleh siapapun, baik itu para profesional maupun para amatir. Karna sudah banyaknya pemain amatir atau pemula yang selalu melakukan kesalahan makanya para pemain pro sangat senang dan sudah dapat banyak keuntungan dari para amatir ini. Maka dari itu saya akan membahas kesalahan ini agar para amatir tidak melakukan kesalahan yang terus menerus.



Sering Main Starting Hand
Dalam hitungan matematika dan statistik hanya ada sekitar 20% starting hand yang beruntung dalam permainan poker online indonesia. Selain itu starting hand yang anda mainkan hanya berjudi dengan cara negatif EV (Expected Value atau prediksi Keuntungan)

Sering Call Dan Raise Pada Kartu Yang Lemah
Jangan selalu menggertak lawan anda dengan raise atau Call jika kartu anda itu tidak bagus, Bisa saja kan kartu lawan anda itu bagus dan mengikuti raise atau call anda. Ini biasanya yang terlalu sering dilakukan para pemula yang tanpa ketahui dulu akibatnya. Jadi call atau raise sesuai kartu anda.

Memiliki Sepasang Kartu Yang Bagus
Ini lah yang sering saya alami ketika saya baru pertama kali main.. hehehe, waktu saya dapat kartu Pair A, Saya ga mau tahu dan langsung ALL IN. Itulah salah satu kesalahan fatal, Bisa saja lawan anda memiliki 2 pair sedangkan anda hanya 1 pair A, jelas anda kalahkan. Sebaiknya mainlah dengan sabar dan tunggu kartu selanjutnya keluar dulu. Ingat jangan terpancing dalam hal ini lagi yah.

Sering Bluffing
Ini juga salah satu yang sering dilakukan oleh pemain poker online indonesia pemula maupun yang sudah berpengalaman. Menggertak yang sering dikatakan orang bluffing adalah taktik pemain poker yang sangat berguna untuk dapat chip poker secara langsung. Tetapi ketika anda lakukan ini dengan kartu yang tidak bagus dan sering melakukannya, trik ini hanya akan lemahkan gertakan anda dan pastinya anda akan susah dapat keuntungan dalam waktu yang lama. Lawan sudah mengetahui gertakan anda itu. jadi sebelum gertak, baca dulu perilaku lawan anda nantinya.

Anda Terlalu Percaya Diri Dan Tolak Untuk Melakukan FOLD
Mungkin anda terdengar ini sangat sederhana. Tetapi nyatanya ini kesalahan yang sangat besar dan sering sekali terjadi disaat bermain, Hal ini sering terjadi pada pemula karna mereka sangat susah untuk menekan FOLD.

Ber-Ekspetasi Tinggi
Ini Kesalahan pemula terlalu ekspetasi tinggi pada kartu yang berseragam. Salah satu kartu Flush itu sangat susah didapatkan. jika kamu terima kartu yang sejenis kemungkinan hanya 2 persen dibandingkan dengan kartu yang tidak sejenis itu. sebaiknya anda banyak belajar untuk lipat kartu kecil yang berseragam.

Comments