Bermain poker dengan uang asli sebenarnya bukanlah perkara yang mudah , dimana kita harus mempunyai skill yang bagus agar bisa mendapatkan keuntungan yang besar . Diluar sebelum itu juga kita harus mempunyai modal dengan melakukan deposit terlebih dahulu . Di kota-kota besar memang untuk melakukan deposit sangatlah mudah karena perkembangan teknologi yang begitu pesat .



Berbeda dengan di daerah daerah , seperti contohnya adalah Papua . Mungkin jika di Kota-kota besar rata-rata orang menggunakan Bank BCA atau BNI untuk bertransaksi karena mudah saja menemukan mesin-mesin ATM nya .

Bagaimana jika memang di daerah-daerah yang jauh seperti Papua tidak ada akses untuk ATM seperti BCA , rata-rata dari mereka menggunakan Bank Daerah seperti BPD Papua , yang akses untuk transfer nya pun harus menambahkan biaya administrasi . Meski Begitu banyak agen-agen yang menolak jika seorang calon member mereka menggunakan Bank daerah untuk bertransaksi .

Ada juga agen yang menerima , untuk bank-bank daerah . Jadi jangan mengurung niat kalian untuk bermain Poker online dengan uang asli . Seperti contohnya adalah Pokerayam , salah satu agen Poker Online yang menerima member dari daerah-daerah .

Untuk cara bertransaksi nya pun juga cukup mudah , mereka akan memberikan rekening danamon sebagai tujuan transfer anda . tetapi segala bentuk administrasi anda yang tanggung jadi pihak agen tidak akan menanggung biaya administrasi dari depo maupun withdraw . cukup mudah bukan ? untuk withdraw nya sendiri pun juga akan langsung masuk ke rekening anda dan dikirimkan dari bank danamon juga tetapi di potong 7500 untuk biaya administrasi . 

Jadi bagaimana mudah bukan untuk mendaftar denga bank daerah , Daftarkan diri anda . Jangan mengurungkan niat untuk bermain apalagi anda mempunyai keahlian yang baik dalam memainkan poker. di titik inilah anda bisa meraup keuntungan yang sangat besar .

Comments