Dalam menghitung kartu pada permainan ceme online tidaklah susah, sebab hanya melakukan perhitungan terhadap angka atau biasa di sebut dengan mata pada kartu domino. pada artikel sebelumnya sudah dijelaskan jika setiap pemain dalam 1 meja judi ceme akan mendapatkan 2 buah kartu, baik menjadi pemain ataupun yang menjadi bandar pada permainan ceme online.



Nah untuk menentukan siapa pemenang pada permainan ceme online tersebut, hanya tinggal menjumlahkan mata yang terdapat pada kedua kartu di tangan dengan nilai penjumlahan paling tinggi adalah angka 9 mata.

Jadi admin kalau misalkan matanya berjumlah 10 gimana donk?? Nah jika mata yang di jumlahkan pada kedua kartu mendapatkan hasil 10 maka mata tersebut dianggap tidak bernilai atau 0 karena pada permainan ceme online, mata paling tinggi adalah berjumlah 9 mata atau bisa di sebut dengan Q. Ok saya akan memberikan sedikit contoh permainan ceme online dalam 1 meja.

Contoh Menghitung Kartu Pada Permainan Ceme Online
Nah ok misalkan pada permainan ceme online anda ada di dalam satu meja putaran permainan ceme anda merupakan seorang player atau pemain bukan sebagai Bandar Ceme. Player atau pemain akan di berikan 2 kartu di tangan sama juga dengan halnya anda menjadi seorang bandar.

Nah 2 kartu tersebut yang terdapat di tangan, anda tinggal menghitung jumlah dot yang terdapat pada kedua kartu yang anda pegang. Misalkan kedua kartu yang anda pegang itu memiliki jumlah 9, maka nilai dari kartu yang ada di tangan adalah bernilai 9 atau bisa di sebut dengan nama Q.

tetapi, jika kartu yang anda pegang memiliki nilai 15, maka kartu yang anda pegang adalah bernilai 5, karena nilai 10 dari kartu merupakan nilai kosong sebab paling tinggi dari jumlah Dot adalah 9 atau biasa di sebut dengan Q.

Jika anda menjadi seorang Bandar pada permainan IDNPLAY Khusus permainan ceme online, kartu yang ada di tangan seorang bandar akan berhadapan dengan 8 pemain secara perseorangan. Contoh jika anda menjadi seorang bandar ceme.

Kartu bandar memiliki Total Dot 5, anda memiliki 5 pemain yang masuk ke dalam meja anda pada permainan ceme online. Nah berikut adalah cara hitung kartu jika anda menjadi seorang bandar ceme pada permainan idnpoker.

Kartu Bandar Nilai Dot 5 dan Akan Melawan Semua Pemain

Pemain 1 Nilai Dot 8 (Menang)
Pemain 2 Nilai Dot 3 (Kalah)
Pemain 3 Nilai Dot 2 (Kalah)
Pemain 4 Nilai Dot 0 (Kalah)
Pemain 5 Nilai Dot 1 (Kalah)

Comments